Halaman

- See more at: http://blog.ahmadrifai.net/2012/03/cara-membuat-efek-salju-di-blog.html#sthash.PZ2yhcT5.dpuf

Minggu, 03 Maret 2013

Mengenal Teknologi LCD Monitor

LCD Monitor Advance

Saat ini LCD bisa dikatakan sebagai monitor yang banyak dipakai oleh para pengguna komputer. Daya tarik monitor ini terletak pada kenyamanan yang ditawarkan. Hanya saja harga yang terkadang relatif tinggi seringkali menjadi hal yang membuat beberapa orang berpikir beberapa kali sebelum melakukan pembelian.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini terdapat LCD monitor Advance yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan monitor-monitor yang ditawarkan dengan harga yang lebih mahal.
Harga yang lebih terjangkau
LCD monitor Advance diproduksi oleh perusahaan lokal Advance Digitals. Mulai berdiri di Indonesia sejak 2000. Selain memproduksi monitor LCD, Advance juga memproduksi barang-barang elektronik lainnya seperti speaker, mp4, mp3, UPS, monitor CRT, mouse, TV plasma, dan lainnya.

Produk-produk dari Advance terkenal murah karena biaya produksi lebih murah. Hal ini dikarenakan karena Advance merupakan pabrik dalam negeri sehingga tidak terbebani oleh bea cukai.
Meskipun murah namun Advance bukan produk murahan. Harga LCD monitor Advance ini bisa didapatkan dengan harga 25 persen lebih murah dibandingkan dengan LCD merk lain seperti Sony, LG, Dell, Samsung, Viewsonic, dan lainnya.
Jika untuk memperoleh LCD monitor ukuran 15 inci untuk merk lain dibutuhkan biaya sekitar 900 ribu rupiah ke atas maka untuk monitor LCD Advance ukuran 15 inci, Anda hanya perlu mengeluarkan sekitar 750 ribu rupiah.
Jika spesifikasinya lebih tinggi tentunya Advance juga memberikan harga yang lebih mahal. Namun meskipun mahal tetap saja harga monitor yang dikeluarkan Advance jauh lebih murah dibandingkan produk keluaran merk-merk dari Jepang atau Eropa dengan spesifikasi yang hampir sama.
Layanan Servis Center
Meskipun Advance memberikan produk dengan harga murah namun tidak murahan. Mereka bertanggung jawab atas produk yang mereka keluarkan. Selain menawarkan LCD monitor dengan harga yang lebih murah,  Advance juga memberikan layanan lainnya bagi para konsumennya.
Berbagai layanan yang diberikan tersebut misalnya layanan service, purna jual, dan lainnya. Advance juga memberikan garansi resmi untuk setiap produknya minimal 1 tahun. Melalui garansi yang diberikan tersebut jika produk milik Anda yang berasal dari Advance misalnya LCD monitor Anda mengalami kerusakan maka Anda bisa memperbaikinya di service-service resmi Advance yang ada di seluruh Indonesia.
Advance juga menyediakan berbagai suku cadang berkualitas untuk setiap produknya. Jika Anda ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap mengenai produk-produk dari Advance maka Anda bisa melihat melalui situsnya advancedigitals.com.
Setelah Anda mengetahui mengenai produk dari Advance maka Anda bisa menjadikannya sebagai alternatif jika Anda ingin membeli produk elektronik dengan harga yang lebih murah dan melakukan penghematan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar